Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

Terjamin Asli Amanah, Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

 

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru – Petani Jual beli bibit benih rimpang jahe merah segar super siap tanam harga grosir murah daerah penghasil penjual dan pemasok di jawa timur Indonesia. Cari tempat distributor, agen, supplier tanaman organik jahe harga per kilo 1 kg / perkilo termurah, tempat jahe merah basah mentah yang bagus terbaik terdekat bisa online atau datang langsung.

  • Anda BINGUNG dimanakah mencari Jahe Merah SUPER, bisa Ecer atau Grosir partai besar dengan harga MURAH?
  • SUKAR cari benih jahe merah SIAP TANAM yang BERKWALITAS?
  • Tidak menemukan PETANI ASLI Jahe Merah yang AMANAH dan TERPERCAYA?
  • Atau MAU memulai Usaha Jahe Merah tapi GAK PAHAM bagaimana untuk memulainya?

Yes.…..,, cocok sekali Anda ada di halaman website kami, karena kami Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru adalah petani langsung yang menanam dari bibit yang ber kualitas siap dikonsumsi ataupun ditanam. saat ini dah banyak sekali yang jualan online, tapi hati-hatilah karna banyak juga yang gak jelas. Olek karena itu Anda bisa datang langsung ke lokasi kami. Tentunya akan mendapatkan harga yang lebih murah dari tempat lain.

Silahkan Telp./WA : 0821.7962.9008 (Respon Cepat)

HUBUNGI KAMI atau KLIK TOMBOL WA OTOMATIS DIBAWAH INI :

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

Baca Juga Disini : Trik Mudah Menanam Jahe Merah Hasil JOSSS….

 

Original, Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

 

Apa itu Jahe merah?

Jahe merah ialah bagian dari tanaman obat termasuk keluarga kelompok tanaman penemuan kreatif bisa juga diklasifikasikan sebagi tumbuhan berbatang semu lebih dikenal rimpang. Tanaman ini banyak dipakai sebagai bahan rempah untuk memberi rasa beraneka jenis makanan dan minuman. Bukan hanya itu tanaman yang satu ini banyak digunakan sebagai bahan campuran dalam membuat jamu dan obat herbal di pelbagai industry.

Jahe Merah ini bisa untuk obat atau minuman dengan kualitas unggul dari penanaman benih yang terbaik. Terdapat tipe variasi jahe yang udah umum dibudidayakan di Indonesia. Salah satu variasi yang sedang hangat masa kini yakni Jahe Merah. Karena tanam Jahe Merah dengan cara yang benar akan menghasilkan panen yang melimpah dan yang pasti Keuangan Keluarga juga akan MELIMPAH RUAH. Mari kita bahas secara komplit Jahe Merah serta faedahnya.

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

 

Manfaat Jahe Merah, Apakah Anda Mengetahuinya?

Faedah banyak sekali secara khusus utk kesehatan tubuh & kecantikan. Dari semenjak mulai penyembuhan penyakit yang ringan hingga mencegah sakit yang berbahaya. Dibawah ini ialah sedikit dari beberapa manfaat dari jahe merah, dan masih banyak sekali kegunaan lain yang belum kami tulis di halaman web kami, kegunaannya yaitu :

1. Menyelesaikan Rematik
Dalam jahe merah terdapat kandungan yang bisa mengurangi rasa sakit. Penyakit Encok atau rematik dapat diatasi dengan memanfaatkan tanaman ini. Tips mengaplikasikannya sungguh-sungguh mudah, rebus sekian banyak rimpang jahe merah bersama temu lawak, kumis kucing, cabe jawa, & daun komfrey, setelah itu air rebusan diminum dua kali sehari.

2. Menyembuhkan Sakit Batuk
Manfaat jahe merah buat batuk selain melegakan saja melainkan bahkan sanggup menyembuhkan. Terkecuali buat memecahkan batuk, jahe merah dapat juga menyelesaikan radang tenggorokan. Sifat dari jahe merah yang menghangatkan inilah yg dapat menunjang menyembuhkan sakit batuk & radang tenggorokan.

3. Menurunkan Kadar Kolesterol Dalam Darah
Kandungan dalam jahe merah yg sungguh-sungguh tidak sedikit amat amat bermanfaat buat buangmenghilangkan} racun dalam tubuh, salah satunya yaitu kolesterol jahat dalam darah. Kolesterol jahat yg ada dalam darah bisa menghalangi aliran darah. Salah satu manfaat dari jahe merah merupakan melancarkan peredaran darah & dengan metode nggak serta-merta kolesterol jahat dalam badan bakal hancur.

4. Menghilangkan Jerawat
Tidak hanya berkhasiat untuk kesehatan kita, jahe merah serta sungguh-sungguh amat bermanfaat buat kecantikan. Salah satu manfaat nya tuk kecantikan yaitu mampu ngilangin jerawat. Buat ngilangin jerawat bersama memakai jahe merah caranya benar-benar gampang. Jahe yg udah dibersihkan pijatkan terhadap wajah hingga ke luar cairan minyaknya selanjutnya tutup smua muka memakai irisan jahe merah.

5. Menyembuhkan Sakit Kepala
Buat menyembuhkan sakit pada kepala, dengan jahe merah caranya amat gampang banget. Seduh dengan air hangat atau hisap wangi-wangian jahe merah yg telah dipotong-potong.

6. Mengatasi Diet
Manfaat dari tanaman ini yang lain yaitu mampu melancarkan diet. Jahe merah untuk program diet ini bisa Anda lakukan dengan sistem meminum air jahe merah dengan metode teratur. Jahe merah mampu menopang membakar lemak di perut & mengurangi nafsu makan.

7. Kesempatan Bisnis
Jahe Merah sebagi produk tanaman pertanian yang penuh dengan faedah bagi pengunanya membikin peluang besar akan budidaya jahe menjadi kian lebar. Sebagai bahan pokok obat herbal jahe merah menjadi produk pertanian yang paling banyak diburu oleh perusahaan pembuat obat-obat herbal. Hal tersebut akan membikin surge baru bagi para petani jahe merah di Indonesia. Seandainya anda merasa kesusahan dalam mencari bibit nya, silahkan hubungi kami Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

Jahe benar-benar banyak sekali manfaatnya tetapi butuh diperhatikan juga bagi penderita maag akut, jahe merah tidak boleh dimakan terlampau banyak. Karena kandungan dalam jahe merah amat kuat & bakal menyebabkan lambung serasa terbakar. Jadi untuk Kamu yg menderita sakit maag, janganlah minum air jahe merah atau mengkonsumsinya terlampau ngga sedikit. Dikarenakan, bukan manfaat jahe merah yg bakal Anda dapat melainkan malahan sakit yg makin menjadi-jadi.

 

Ciri-ciri dari Tanaman Jahe Merah :

Untuk mengenal lebih komplit mari kita lihat cirinya :

A. Tipe tumbuhan jahe merah berbatang semu, dengan ketinggian 30 cm sampai 1 m.

B. Rimpang kalau dipotong berwarna kuning atau jingga.

C. Bentuk daun yang kecil dan sempit, dengan panjang daun 15-23 mm serta lebarnya 8-15 mm,

D. Daun nya berbulu serta memiliki panjang 2-4 mm, wujud lidah daun memanjang dengan panjang 7,5-10 mm ada berseludang berambut tipis.

E. Wujud bunga yang serupa dengan malai tersembul di permukaan tanah yang berbentuk tongkat atau bundar telor yang agak menyempit yang berukuran 2,75-3 kali lebarnya yang sangat tajam, malai memiliki panjang 3,5-5 cm dan lebar 1,5-1,75 cm, gagang bunga hampir tidak berambut dengan panjang 25 cm, rahis berbulu jarang, sisik yang terdapat gagang terdapat 5-7 buah berbentuk lanset yang lokasinya berdekatan atau rapat, hampir tidak berambut. Mempunyai daun pelindung yang berbentuk bundar telor terbalik dan mempunyai panjang sisik 3-5 cm, bundar pada bagian ujungnya hampir tidak berambut dan berwarna hijau cemerlang dengan panjang 2,5 cm dan lebar 1-1,75 cm.

F. Mahkota bunga yang berbentuk tabung 2-2,5 cm, mahkota bunga mempunyai helaian bunga yang agak smpit, berbentuk tajam, berwarna kuning kehijauan dengan lebar mahkota bunga 3-3,5 mm dan panjang 1,5 – 2,5 mm bibir yang ada pada mahkota bunga berwarna ungu gelap, berbintik-bintik berwarna putih kekuningan dengan panjang 12-15 mm, kepala sari berwarna ungu dengan panjang 9 mm dan memiliki 2 tangkai putik.

G. Rimpang jahe berwarna merah dengan ukuran lebih kecil ketimbang jenis jahe yang sebelumnya. Jahe merah tersebut dapat dilaksanakan panen saat pohon tanaman telah tua sebab akan semakin banyak menghasilkan kandungan minyak atsiri dibanding dengan kedua variasi jahe diatas. Kegunaan jahe merah bisa diolah menjadi sajian minuman yang menghangatkan tubuh, minuman segar, minuman dalam bentuk bubuk, obat-obatan dalam wujud kapsul atau pil, campuran dalam sebagian tipe makanan, Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru.

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

 

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

 

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

 

Mengapa Harus Membeli di Tempat Kami?

  • Harga Paling Murah
  • Fast Respon karena ditangani Admin Profesional
  • Keaslian Produk Dijamin 100%
  • Hemat Waktu Tidak perlu keluar rumah
  • Pengiriman Cepat
  • Garansi Sampai Ditempat
  • Bisa Ecer atau Partai Kecil dan Besar
  • Discon 20%, pembelian grosir dapat potongan harga 20%
  • Gratis Ongkos Kirim ***

 

Harga Dan Estimasi Budidaya Jahe Merah :

Harga Jahe Merah per kilo gram nya sekitar Rp 30.000,- bisa lebih murah lagi jika ambil banyak. Perlu diketahui banhwa Budidaya Jahe Merah saat ini lagi Disukai karena Mudah dan dapat Untung Maximal. Media yang dipakai untuk menanam bisa dengan karung / polybag. Nggak perlu lahan yang luas, hanya dengan memanfaatkan pekarangan rumah saja bisa kok dan hasil panen nya sangat MELIMPAH.

Perhitungan Ongkos Untuk Tanam :

Estimasi untuk tanam 100 karung/polybag diperlukan bibit jahe merah 40 kg, tarif perhitungannya ialah,

Rincian biaya sbb :

1. Benih, 4 kg X Rp 68.000 = Rp 272.000

2. Harga Karung per lembar Rp 800, maka 100 karung X Rp 800,- = Rp 80.000,-

2. Obat Organik = Rp 300.000

3. Sekam dan sebagainya = Rp 150.000

Jadi seluruh Estimasi tanam jahe diatas ialah sebesar Rp 802.000,-
Per karung menghasilkan hitungan terendah misalnya minimal 1 kg/karung. Sedangkan harga 1 kg nya untuk sekarang ini tergolong masih tinggi kita ambil harga terendah nya saja per kg Rp 30.000, jadi 100 karung X 1 kg = 100 kg.

100 kg X Rp 30.000 = Rp 3.000.000,- (Hasil panen jahe Merah dengan waktu sekitar 8-12 bulan yakni sekitar Rp 3 juta)

Dengan modal cuma Rp 802.000 dapat menghasilkan panen melimpah Rp 3.000.000,- (Hitungan ini minimal panen). Anda bisa panen 2 kali lipat atau lebih jika tiap karung nya menghasilkan 2 kg panen Rp 6.000.000,-  (Enam Juta Rupiah).

Dengan menanam jahe merah setiap bulan, maka Anda akan bisa panen juga setiap satu bulan sekali dan nggak harus menunggu selama 8-12 bulan untuk menunggu panen.

Wah….. sangat menarik sekali bukan? Budidaya Jahe Merah ini adalah kesempatan bisnis yang benar-benar menjanjikan buat Anda. Segeralah mulai tanam jahe merah ini untuk tambah uang pemasukan keluarga, Alhamdulillah bisa beli keperluan apa aja termasuk mobil dan tanah.

Ayo…, pesan Jahe Merah secepatnya! Menerima pembelian Grosir maupun Eceran, setiap bulan kami bisa mengirimkan beberapa puluh ton ke perusahaan yang membutuhkan maupun ecer an untuk dipakai bibit.

Kami Petani Jual beli bibit benih rimpang yg segar, unggul, super dan siap tanam harga grosir murah daerah penghasil, penjual jahe di jawa timur Indonesia. Dimana cari tempat agen distributor supplier tanaman jahe organik harga per kilo 1 kg / perkilo termurah, tempat jahe merah basah mentah yang bagus terbaik terdekat bisa langsung berkunjung ke tempat lahan kami, atau bisa juga via online sudah pengalaman mengirim ke seluruh kota dan desa di Indonesia. Untuk konsultasi dan pemesanan nya, silahkan hub. kami Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru.

Silahkan Telp./WA : 0821.7962.9008 (Fast Respon)

HUBUNGI KAMI atau KLIK TOMBOL WA OTOMATIS DIBAWAH INI :

Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru

 

Salam Sukses,

Jahe’s Grosir

Melayani Pengiriman ke seluruh Indonesia :
Pekanbaru, Bekasi, Tangerang Selatan, Depok, Bandung, Palembang, Medan, Jakarta, Makassar. Semarang, Surabaya, Denpasar, Lombok Mataran, Sidoarjo, Surabaya, Bangka Belitung, Jambi, Bengkulu, Sulawesi Barat, Banten, Jawa Barat, Sumatera Barat, Kalimantan Selatan, Kalimantan Tengah, Sulawesi Tengah, Riau, Sumatera Selatan, Jakarta, Kalimantan Timur, Sumatera Utara, Lampung, Kalimantan Barat, Aceh, Sulawesi Utara, Sulawesi Tenggara, Papua Barat, Kalimantan Utara, Sulawesi Selatan, Jawa Tengah, Jawa Timur, Yogyakarta, Maluku, Papua, Nusa Tenggara Timur, Gorontalo, Nusa Tenggara Barat, Bali, Maluku Utara, Sidoarjo, Blitar, Malang, Jember, Banyuwangi dll, Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Open chat
PROMO, KLIK disini YA!
Hai Selamat Pagi,
Ada yang bisa kami bantu tentang Daerah Penghasil Jahe Merah Di Jawa Timur Tuah Karya Tampan Pekanbaru nya.

Mau INFO & HARGA PROMO? KLIK disini YA!